10.000 anggota BOSNA siap dukung BENAR

MENARAnews, Medan (Sumut) Pasangan calon pemilihan walikota No. urut 1 (Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution) kembali mendapatkan dukungan dari Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan Dohot Boruna (BOSNA) Kota Medan periode 2015-2020.

“Saya mewaikili seluruh anggota BOSNA Kota Medan akan mendukung penuh dengan memberikan suara sebanyak tersebarnya BOSNA di Medan yakni sekitar 10.000 suara.” Pernyataan dari Buliga Nelson Sihombing, Ketua Bidang Adat dan Sosial BOSNA Kota Medan. (11/10)

Dzulmi Eldin- Akhyar  Nasution sengaja di undang untuk menghadiri Pesta Parolopolon Ulang Tahun ke- 55 dan pengukuhan Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan Dohot Boruna (BOSNA) Kota Medan periode 2015-2020 di Wisma Taman Sari Indah Jalan Kapten Muslim, Medan.

“Saya berterima kasih atas undangan dari BOSNA Medan atas dukungannya dan saya akan berusaha melaksanakan amanat menjadi Walikota Medan karena Medan adalah rumah kita. Selain itu kita akan Selain itu, kita akan menyediakan fasilitas seperti infrastruktur, pendidikan, maupun kesehatan yang selama ini harus ditata dan ditingkatkan lagi.” ujar Dzulmi Eldin dalam acara tersebut. (rmy)

Comments
Loading...