spot_img

VIP Card Jadi Produk Unggul Kawan Lama Retail dan Top 1

MENARAnews, Medan (Sumut) – Untuk mensosialisasikan produknya banyak cara dilakukan oleh Top 1. Salah satunya dengan menggelar Dealer Gathering yang dilaksanakan di Mall Centre Point Medan, Selasa (29/9).

Ini adalah kali ketiga diadakan oleh Ace dan Informa yang berkolaborasi bersama Top 1. Pertama kalinya diadakan di Plaza IBCC Bandung pada 5 Juni, kemudian dilanjutkan di Informa Lenmarc Surabaya pada 10 Juni 2015.

Dalam gelaran tersebut Top 1 mensosialisasikan fasilitas kepada para outlet rekanannya. PT. Topindo Atlas Asia meluncurkan VIP Card khusus bagi bengkel yang ingin berbelanja di outlet milik Kawan Lama Retail Group.

” Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujugan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli Top 1 kepada konsumen setia kami”, ujar President dan CEO PT. Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Melalui VIP Card, Seluruh Outlet rekanan TOP 1 bisa menggunakannya untuk berbelanja produk dengan mudah dan praktis di seluruh gerai Kawan Lama Retail Group. Setidaknya 117 pemilik bengkel yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam gelaran tersebut juga diadakan edutainment seputar produk dan promo. Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kedwkatan yang lebih antara Dealer Top 1 dan Kawan Lama Retail.(yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles