spot_img

Umat Kristiani Dukung Penuh Widya

MENARAnews, Kendal (Jateng) – Calon Bupati Kabupaten Kendal, Widya Kandi Susant kembali mendapatkan dukungan dari ratusan jemaat Gereja Kristen Jawa Tengah (GKJT), Kabupaten Kendal saat mengunjungi gereja di Jalan Laut Kendal.

Kedatangannya tersebut disambut oleh ratusan jemaat. Widya meminta restu dan memaparkan program-program kerja yang akan dilakukan jika terpilih kembali menjadi Bupati Kendal untuk kali kedua.

“Sebagai calon pemimpin, semua warga harus dirangkul. jadi, tidak memandang agama, suku maupun ras. Tujuannya satu, untuk memajukan Kendal,” katanya.

“Wali memang harus diusung partai nasionalis dan partai agamis, tapi kami tidak merangkul satu atau dua golongan saja, melainkan semua kalangan, apalagi Indonesia punya keragamaan budaya, suku, ras dan agama terkhsusus untuk Kab. Kendal ujar Ketua DPC PDIP Kendal tersebut.

Sosok widya yang merangkul seluruh kalangan mendapat perhatian khusus dari jaamat GKJT, Widya dinilai sangat perhatian terhadap warga minoritas yang ada di Kab. Kendal.

Tidak hanya masyarkat mayoritas seperti Islam saja yang dirangkul, kamipun juga dirangkul. Saya doakan beliau kelak menjadi pemimpin Kab. Kendal kembali.” Ujar Christo salah satu jamaat GKJT. (Guntur.Ts)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles