spot_img

Tanpa Tandatangan Perjanjian Dua Kandidat Janji Kampanye Bersih

MENARAnews, Pegaf (Papua Barat)Tanpa perlu membuat tanda tangan kesepakatan perjanjian, kedua kandidat calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroy-Marinus Mandacan dan Daud Indouw-Bob Retuadan menjanjikan kampanye bersih.

Yosias Saroy menegaskan bahwa, ia dan pasangannya serta tim kampanyenya telah sepakat untuk melakukan kampanye bersih. Hal itu dikatakannya saat berada di Minyambouw melakukan kampanye belum lama ini.

“Kami akan melakukan konsep kampanye dengan benar-benar mendekati masyarakat, bukan dengan cara-cara yang tidak baik, sebab masyarakat  sekarang juga tahu jika mereka dijanjikan hal-hal yang tidak masuk akal, itu sudah lagu lama, apalagi kami berdua adalah anggota Dewan tentunya sudah banyak tahu akan car merekrut konstituen,” kata Saroy yang saat ini adalah anggota Dewan Provinsi Papua Barat.

Demikian juga dikatakan Daud Indouw terkait hal itu, bahwa ia dan pasangannya Bob Retuadan serta seluruh tim nya sudah menjanjikan kampanye yang benar-benar santun serta bersih.

“Meskipun kami akan bertarung dalam Pilkada namun kami tetap  bersaudara, sehingga saya pastikan akan bertarung bersih, kalah menang itu keputusan masyarakat sehingga kami harus menerimanya sebagai konsekwensi  pelaksanaan Pilkada, itu yang telah kami suarakan kepada khalayak ramai, tidak perlu kami membuat perjanjian untuk ditandatangani, kami telah berjanji untuk membuktikannya di lapangan saat kampanye, masyarakatlah yang akan menunjuk siapa diantara kami yang akan memimpin kabupaten baru ini,” jelas mantan anggota Dewan Manokwari itu.(Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles