Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Apel Siaga Gerakan Bela Negara

MENARAnews, Medan, SumutGerakan Bela Negara (GBN) melakukan Rapat Koordinasi terkait rencana kegiatan Apel Siaga yang rencananya dilaksanakan pada 30 September (22/9).

Apel Siaga bertujuan dengan menyikapi adanya pengaruh Komunis Gaya Baru (KGB) di Indonesia, terkhusus di Medan sekaligus memperingati kekejaman pergerakan G 30S/PKI.

GBN merupakan organisasi masyarakat dengan memiliki tupoksi membangunkan dan menyadarkan semua masyarakat terhadap adanya potensi ancaman dari Komunis Gaya Baru. GBN berdasar pada Pancasila dalam setiap kegiatannya, sehingga mampu menyadarkan akan potensi ancaman besar  dari adanya pergerakan Komunis gaya baru.

“Kami dari GBN meminta dukungannya kepada selurh masyarakat Indonesia terkhusus di Medan mengingat Indonesia adalah Negara berpotensi adanya ancaman dari pergerakan bawah tanah yang dilakukan oleh Komunis Gaya Baru, oleh karena itu sewajarnya kita membangunkan seluruh elemen masyarakat melalui Apel Siaga GBN yang akan dilaksanakan di Lapangan Bnteng 30 september.” Ujar Tajhudin Nur, Ketua GBN.

Pada nantinya GBN akan tetap memberikan eksistensi nya dengan selalu melakukan monitoring terhadap potensi ancaman terkait pengaruh Komunisme di Sumatra Utara. (Rmy)

Comments
Loading...