Pemeriksaan KPK di Mako Brimob Sudah Hari ke Empat

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pemeriksaan anggota dan mantan Anggota dewan oleh KPK terkait kasus Interpelasi Gubsu memasuki hari ke empat. Mulai pagi awak media sudah menunggu kedatangan anggota dewan dan mantan anggota dewan di Mako Brimob Poldasu, Kamis (17/9).

Semenjak kemarin, setidaknya sudah 63 orang yang diperiksa. Sampai pantauan siang ini sudah 12 orang yang memasuki Mako Brimob. Tak hanya anggota dan mantan anggota DPRD SU yang diperiksa. Kadis pertambangan dan energi, Edi S Salim datang ke Mako Brimob untuk memenuhi panggilan anti rasuah tersebut.

Dari pantauan di lokasi, Anggota DPRD SU dari fraksi PKS, Ikrimah Hamidy datang menggunakan taksi berwarna biru. Sesaat setelah turun dari taksi, Ikrimah langsung dicecar pertanyaan oleh awak media. Sayangnya Ikrimah menolak, karena akan melaksanakan ibadah shalat Zhuhur.

“Nanti dulu yah saya mau sholat”, katanya sembari berjalan ke Mesjid.

Usai sholat, Ikrimah kembali ditanyai, namun tetap menolak memberi keterangan ihwal kedatangannya ke mako brimob.

Berikut nama-nama yang sudah hadir pada pemeriksaan hari keempat : Hamami sul bahsan F-hanura, Kamaluddin harahap F-PAN, Kahuddin purba F-PKS, Zulkifli husein Ketua PAN, Musdalifah F-PKS, Pasruddin daulay F-PKB, M. Nazir F-PKS, Edi salim Kadis Pertambangan dan Energi, Ikrimah Hamidy F-PKS, Ferri kaban F-PBB, Sigit pramono dan Nurazizah.

Sampai berita ini diturunkan, pemeriksaan terkait kasus Interpelasi gubsu masih berjalan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles