Pegaf Ikuti Rakornas Pilkada di Batam

MENARAnews, Pegaf (Papua Barat)Dalam Rakornis Persiapan Pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung di Batam 17 sampai 19 September 2015, Bagian Pemerintahan Kabupaten Pegunungan Arfak ikut mewakili Pemerintah Daerah Pegaf. Kabag Pemerintahan Pegaf, Mulyanus Dowansiba SIP, didampingi tiga Kepala Distrik ikut dalam Rakornis di Batam.

“Rakornis dibuka secara resmi Menteri Dalam Negeri  Tjahyo Kumolo, dengan dihadiri seluruh wakil Daerah di Indonesia,” kata Mulyanus saat mengikuti pembukaan Rakornis Kamis (17/9) kemarin di salah satu Hotel di Batam.

Dikatakan bahwa, Rakornis yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan membahas secara khusus tentang bagaimana persiapan Pilkada serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember 2015 mendatang. Seluruh daerah di Indonesia diharapkan dapat melaksanakan Pilkada dengan sukses aman dan lancar, sehingga dianggap perlu dilakukan Rakornis ini.

“Pegaf baru pertama kali melaksanakan Pilkada tentu butuh refrensi yang positif dari pemerintah pusat agar pelaksanaan Pilkada dapat sukses sesuai yang diharapkan,” jelasnya.(Humas Pegaf)

Comments
Loading...