spot_img

Medan Sabet Piala Kemerdekaan

MENARAnews, Medan, Sumut- PSMS Medan berhasil menjuarai piala kemerdekaan setelah mengalahkan Persinga Nganjuk 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dimana hanya bermain dengan 10 pemain PSMS Medan berhasil mengungguli Persenga Nganjuk dan Legimin Raharjo bertindak sebagai captain sekaligus menjadi penentu kemenangan yang diraih oleh timnya sekaligus membawa hadiah sebesar Rp 1 Milliar.

 

Pertandingan berjalan sengit saling serang antar keduanya dimana PSMS Medan menampilkan serangan yang sporadis melalui sayap Guntur dan Erwin yang saling bertukar posisi dengan Legimini Raharjo. Sedangkan Persenga Nganjuk mengandalkan serangan balik dan kesalahan dari lini pertahanan PSMS Medan.

Gol pertama diciptakan oleh Pemain Persenga, Jefri Kurniawan 26’ yang kemudian PSMS mendapatkan kerugian setelah pemain setelah  Asrul Rohundua 38’ menerima kartu kunig kedua PSMS Medan.

Dengan 10 pemain tidak membuat PSMS Medan patah semangat, terbukti PSMS Medan mampu mencetak gol penyeimbang oleh Aldino Herdianto 53’ setelah menggantikan Tambun Naibaho dan Legimin Raharjo pada 91’.

PSMS Medan merebut Piala Kemerdekaan 70 tahun Indonesia. Selamat !!!  (Rmy)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles