Libas Inter, Fiorentina Puncaki Klasemen Sementara Serie A

MENARAnews, SepakbolaTren positif Inter Milan akhirnya berhenti. Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/09/205), Inter justru dipaksa mengakui ketangguhan Fiorentina. Inter kalah telak dengan skor 1-4.

Gol pertama Fiorentina tercipta saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol ini lahir dari tendangan penalti yang dilakukan Josip Ilicic. Hukuman penalti terhdap Inter ini terjadi akibat pelanggaran yang dilakukan Samir Handanovic. Pada menit ke-18, Nikola Kalinic merubah skor menjadi 0-2. Gol ini tercipta saat terjadi kemelut di depan mulut gawang Inter.

Tak butuh waktu lama bagi Fiorentina merubah skor menjadi 0-3. Umpan cantik Marcos Alonso berhasil dikonversi Kalinic menjadi sebuah gol. Petaka kembali menimpa tim asuhan Roberto Mancini. Tertinggal 0-3, Inter harus bermain dengan 10 setelah Miranda diusir wasit dari lapangan.

Pada menit ke-60, Mauro Icardi memperkecil ketinggalan dan merubah skor menjadi 1-3. Namun 16 menit kemudian, Kalinic berhasil memperlebar keunggulan dengan mencetak gol keempat Fiorentina.

Hasil ini membuat Inter turun ke posisi kedua klasemen sementara Serie A. Sedangkan Fiorentina naik ke posisi puncak klasemen.

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; Santon, Miranda, Medel, Telles; Guarin, Felipe Melo, Kondogbia; Perisic, Jovetic, Icardi

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Blaszczykowski, Badelj, Vecino, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic

Comments
Loading...