Kepala Puskesmas Mulai Dibekali Manajemen Puskesmas

MENARAnews, Pegaf (Papua Barat) – Para Kepala Puskesmas dari  Kabupaten Pegunungan Arfak mengikuti Workshop Penguatan Pembinaan Dalam Manajemen puskesmas, yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat tangal 14 sampai 18 September 2015 di salah satu Hotel di Manokwari.

 

Kepala Bidang  Kesehatan Dinas Kesehatan Pegaf, Istianto, yang ditemui disela-sela kegiatan Workshop kemarin, mengatakan bahwa  kegiatan ini sangat urgen diikuti Kepala Puskesmas dalam rangka pembekalan Manajemen puskesmas.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta terjangkau bagi masyarakat, dengan demikian para Kepala Puskesmas harus mulai dibekali Manajemen puskesmas,” kata Istianto.

Dengan adanya Workshop selama seminggu ini diharapkan penyelenggaraan Puskesmas dengan Manajemen puskesmas akan lebih menjamin pelaksanaa pelayanan yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Ia mengungkapkan bahwa khusus Puskesmas di Kabupaten Pegaf, tentu kegiatan ini sangat bermanfaat, sehingga setiap Puskesmas ikut Workshop satu paket, yakni diikuti oleh Kepala Puskesmas, KTU, serta Bendahara .(Humas Pegaf)

Comments
Loading...