spot_img

JANGAN DIKLIK! Foto Mantan Kekasih Ronaldo Ini Bisa Sebabkan Panas Dingin

MENARAnews, Selebriti – Berpisah dari bintang sepakbola Real Madrid, Christiano Ronaldo tampaknya tidak membuat Irina Shayk terbenam dalam kesedihan. Ia kini sudah move on dan memiliki kekasih baru, yaitu aktor ternama Hollywood Bradley Cooper, bahkan ia tampaknya tidak pernah bosan untuk membuat sensasi.

Ia kini kembali berpose sangat hot, seksi, dan menantang, yaitu tampil tanpa benang sehelai pun di majalah pria dewasa. Irina mendapatkan peran sebagai salah satu model utama di majalah pria dewasa, DSection.

Dalam foto itu, Irina tidak sendirian. ia tampil bugil bersama 4 model wanita dan dua model pria, yaitu Natasha Poly (model Rusia), Marcus Piggott (fotografer), Malgosia Bela (model Polandia), Mert Alas (fotografer), Anna Ewers (model German), dan Saskia de Brauw (model Belanda)

Irina kali ini berpose sangat nakal, ia tampak tertelungkup di tengah-tengah kerumunan model lainnya, bahkan salah satu model pria yang bernama Mert Alas meremas bokong kiri Irina.

Foto-foto bugil tersebut kemudian diunggah ke akun instagram miliknya. Tak butuh waktu lama, foto-foto itu berhasil membuat heboh dunia maya. Hal ini terlihat dari jumlah likes yang mencapai 114 ribu.

Berikut ini beberapa foto polos Irina Shayk yang akan diterbitkan oleh majalah pria dewasa DSection.

Pose seksi Irina Shayk di majalah pria dewasa DSection

Aksi tanpa busana yang dilakukan tersebut bukan pertama kalinya bagi Irina. Ia dikabarkan menerima tawaran untuk berpose bugil pada akhir Agustus 2015 lalu. Sementara itu, Irina beberapa waktu lalu juga mendapat kehormatan sebagai salah satu model profesional di Sports Illustrated pada ajang Swimsuit 2015. Pose cantik nan seksi Irina Shayk di ajang Swimsuit 2015 bisa dilihat melalui link ini (AD)

 
Image Source: Instagram/@irinashayk

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,043PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles