spot_img

Inter Lanjutkan Tren Kemenangan, Curi Tiga Poin di Markas Chievo

MENARAnews, Verona – Inter Milan kembali menuai hasil positif pada giornata keempat Serie A musim 2015-2016. Bertandang ke markas Chievo, Inter berhasil mencuri tiga angka di Stadio Marc’Antonio Bantegodi setelah berhasil mengalahkan Chievo dengan skor 1-0.

Kemenangan ini merupakan lanjutan tren positif Inter Milan, setelah pada tiga pertandingan sebelumnya, Inter juga meraih poin penuh, dan juga memperkokoh posisi Nerazzurri di puncak klasemen sementara.Saat ini, tim asuhan Roberto Mancini itu telah mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Gol kemenagan Inter Milan tercipta pada menit ke-42 melalui sontekan Icardi yang menerima umpan manis di dalam kotak pinalti Chievo. Dengan tenang, Icardi melepaskan tendangan dan berhasil menaklukan kiper Chievo.

Di babak kedua, Inter tetap menjaga tempo permainan seperti pada babak pertama. Tuan rumah pun menciptakan berbagai peluang, namun belum bisa terkonversi menjadi gol.

Memasuki 10 menit terakhir babak kedua, Inter bermain lebih berhati-hati, namun tetap menguasai jalannya pertandingan.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Inter tidak berubah.

Susunan Pemain

CHIEVO XI (4-3-1-2): Bizzarri; Gobbi, Cesar, Gamberini, Frey; Castro, Rigoni (Pepe ’81), Hetemaj; Birsa (M’Poku ’76); Meggiorini, Paloschi (Inglese ’68).

INTER MILAN XI (4-3-1-2): Handanovic; Santon, Medel, Murillo (Ranocchia ’70), Telles; Guarin, Melo, Kondogbia (Brozovic ‘85); Perisic; Jovetic (Palacio ’75), Icardi.

(AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles