HUT ke-14, Demokrat Banten Bagikan Sembako

MENARAnews, Serang (Banten) – Partai Demokrat melaksanakan peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat ke-14 di Pantai Pasir Putih Siri, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka,Provinsi Banten (15/09). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Serang, Wahyu Megahita, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, Hedi serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE dan M. Ak, Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si.

 

Dalam rangkaian acara, Wahyu Megahita atau yang biasa disapa dengan Mega, mengatakan bahwa dirinya menginginkan agar Partai Demokrat selalu dekat dan hadir di dalam masyarakat. Terkait hal itu, Partai Demokrat akan menjadi partai yang besar, bersih, beretika serta mementingkan kepentingan rakyat diatas segala-galanya, tambah Mega.

“Pembangunan yang belum selesai bukan disebabkan karena ketidakmampuan pemerintah akan tetapi kurangnya dana. Oleh karena itu, pemimpin selanjutnya harus bisa memperoleh dana tersebut”, ujar Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE. Kemudian, calon bupati nomor urut 1 tersebut mengajak masyarakat Kab. Serang agar bersama-sama membangun Banten karena sebagai generasi penerus, masyarakat berkewajiban untuk melanjutkan pembangunan nasional.

Pada saat pidato, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE juga mengatakan bahwa Pada mendatang di Kab. Serang akan dibuat Perda UMKM. Perda UMKM akan membantu sektor UMKM dalam mengatasi permasalahan modal dan kemasan. Perda tersebut penting karena perekonomian negara bergantung pada ekonomi kerakyatan.

Setelah kurang lebih satu jam berlangsung, rangkaian kegiatan ditutup dengan Doa dan diakhiri dengan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Kamasan yang hadir dalam kegiatan. (Ivn)

Comments
Loading...