Facebook Akan Luncurkan Tombol Dislike

MENARAnews, Lifestyle – Akhir 2014 lalu, CEO Facebook, Mark Zuckerberg sempat diserang dengan pertanyaan akan kehadiran tombol dislike pada jejaring sosial miliknya. Mark pun sempat mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur ini dikarenakan dampak yang akan diterima oleh para pengguna Facebook.

Kini, Facebook tampaknya sudah siap untuk meluncurkan tombol dislike dalam waktu dekat. Menurut berita yang kami sadur dari CNBC, pada saat CEO Facebook mengikuti sesi Q&A di kantor pusat Facebook, California, menyatakan bahwa,

“Ratusan orang sudah menanyakan kepada kami, kapan tombol dislike hadir di Facebook. Dan pada hari yang spesial ini, kami mengumumkan bahwa tombol dislike sedang dalam masa pengerjaan dan sebentar lagi akan segera dilakukan pengujian”.

Mark pun menjelaskan bahwa tombol dislike sebenarnya cukup membuat mereka merasa rumit. Ia pun berharap dengan kehadiran tombol dislike ini tidak akan menciptakan komunitas negatif yang selalu memberikan voting tombol dislike di setiap postingan.

Tombol dislike lebih diharapkan untuk digunakan dimana seseorang benar-benar tidak menyukai sebuah postingan, misalnya seperti adanya postingan yang membuat beberapa rekan mereka merasa sedih, maka disinilah fungsi tombol dislike akan lebih berguna.(GL)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!