spot_img

Bu Tatu Laksanakan Dialog di Kampung Ciawet

MENARAnews, Serang (Banten) – Calon Bupati Kabupaten Serang Nomor Urut 1, Hj. Ratu Tatu Chasanah, melaksanakan dialog bersama dengan masyarakat Kampung Ciawet, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Kamis (17/09).

Dalam dialog tersebut turut hadir Ketua DPC PPP, H. Suhendi, Kepala Desa Majasari Hedi, Tokoh Masyarakat, Ustadz Ba’I dan Ketua Penyelenggara Kegiatan Kampanye, Suharya.

Dalam pidatonya, Hj. Ratu Tatu Chasanah atau lebih dikenal dengan Bu Tatu mengatakan bahwa masyarakat lebih mengetahui permasalahan Kab. Serang karena merupakan pelaku secara langsung. Oleh karena itu, pemimpin perlu melakukan dialog dengan masyarakat.

Bu Tatu juga menyatakan beberapa permasalahan umum yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Serang yaitu masalah pendidikan, kesehatan dan kondisi jalan yang rusak parah. Permasalahan tersebut sebenarnya sudah mulai diatasi, akan tetapi kurangya dana mengakibatkan upaya tersebut kurang maksimal.

“Tugas pemimpin di masa mendatang tidak hanya untuk membangun, akan tetapi juga untuk mencari dana pembangunan. Dengan adanya dukungan delapan partai besar, saya optimis dapat menghimpun dana yang lebih besar untuk pembangunan Kab. Serang”, ujar Bu Tatu.

Kegiatan dialog berlangsung dengan baik dan diikuti secara antusias oleh masyarakat. Setelah dialog usai, terdapat pembagian sajadah dan kerudung oleh tim kampanye. Akan tetapi, pembagian tidak dilaksanakan dengan baik sehingga mengakibatkan masyarakat saling berebut. (Ivn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles