spot_img

Brillian Moktar : PDI-P Pihak yang Melawan Interpelasi Waktu Itu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Anggota DPRD SU Brillian Moktar yang ditemui awak media pada saat pemeriksaan oleh KPK di Mako Brimob Poldasu, Rabu (16/9) mengatakan dirinya memenuhi panggilan KPK, terkait kasus interpelasi.

 

Brillian, panggilan akrabnya ditanyai persoalan banggar dan interpelasi. “Saya ditanya mengenai persoalan di Banggar dan interpelasi. Jadi saya jelaskan bahwa selama dibanggar, saya sudah melaporkan masalah itu”, ujarnya usai diperiksa lembaga anti rasuah tersebut.

 

KPK juga menanyai tentang interpelasi yang pernah digulirkan hingga empat tahap. “Saat itu keputusan interpelasi sama dengan keputusan yang dibuat partai, berdasarkan fakta dan data. Jadi saya tidak pernah meneken, mengajukan, dan menolak kembali interpelasi yang pernah digulirkan”, ujarnya.

 

Dicecar pertanyaan soal apakah ada yang mengamankan Dewan Sumut terkait batalnya interpelasi tersebut melalui orang suruhan Gubsu, Gatot Pujo Nugroho, Brilian pun mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

 

“Posisi PDI-P saat itu adalah pihak yang melawan dilakukankannya interpelasi tersebut”, jelasnya kepada awak media.

 

Setidaknya Brillian diperiksa selama lebih kurang setengah jam. Brillian menambahkan, dirinya sempat melihat Istri Plt. Gubsu, Evi Diana yang juga diperiksa oleh KPK.(yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles