spot_img

BRI Kedai Durian Dirampok, Satu Luka Tertembak

MENARAnews, Medan (Sumut) – Perampokan menggunakan senjata api terjadi di salah satu  kantor BRI unit Kedai Duren Medan, Sumatra Utara, Selasa (15/9). Dari keterangan warga sekitar perampokan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Letak Kantor BRI berdekatan dengan batas antara Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Dari keterangan saksi mata perampokan dilakukan oleh dua orang lelaki yang membawa senapan laras panjang. 

Salah seorang warga yang menceritakan kronologis kejadian dilapangan, menjelaskan sempat terjadi pergulatan antara nasabah dengan perampok. Tak lama kemudian terdengar suara letusan. 

Aksi perampokan sempat mendapatkan perlawanan oleh petugas satpam bernama Immanuel Adinata.

Nasabah yang bernama Subagio Sasmita mendapat luka tembak. Subagio langsung dilarikan ke Klinik Al Hidayah yang tak jauh dari lokasi perampokan. Setelah mendapat perawatan, Dirinya langsung dirujuk ke RS H. Adam Malik.

Belum diketahui jelas pukul berapa polisi tiba di lokasi kejadian, tetapi menurut informasi di lapangan, seorang pelaku perampokan berhasil ditangkap dan satu lagi berhasil melarikan diri.

Sampai sekarang belum jelas berapa uang nasabah yang digondol oleh perampok dan siapa yang menangkap salah satu pelaku tersebut. Sampai dengan pukul 19.00 WIB pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.

Dari Pantauan dilokasi mobil Inafis Polda Sumut tampak sudah terparkir di depan Kantor BRI Unit Kedai Durian. Kendati demikian, belum ada seorangpun pejabat berwenang bersedia memberikan penjelasan resmi mengenai kejadian. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles