Wartawan Padati Peresmian Media Centre di KNIA

MENARAnews, Deli Serdang (Sumut) – Bandara Internasional Kuala Namu meresmikan Media Centre di lantai tiga Bandara Internasional Kuala Namu. Kamis, (9/7).

Acara pemotongan pita dan peresmian media centre dihadiri oleh beberapa instansi terkait, M. Nasir kepala otoritas bandar udara angkasa pura II , Ditjend Imigrasi, Bea cukai, dirjen perhubungan udara.

Peresmian media centre dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media. Mulai dari media cetak sampai media elektronik. Tempat duduk yang diaediakan panitia sampai penuh dan beberapa wartawan terlihat berdiri. Kendati demikian tidak menyurutkan awak media untuk melihat peresmian fasilitas yang bisa mendukung kinerja.

General Manajer Angkasa Pura II cabang Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Jaya Tahoma Sirait mengatakan bahwa peresmian Media Centre adalah sebagai komitmen peningkatan pelayanan kepada awak media. “Maka kami angkasa pura 2, yang nantinya bisa dimanfaatkan sebagai peningkatan pelayanan”, ujarnya dalam kata sambutan.

Nantinya media centre ini digunakan sebagai pusat informasi dan pusat edukasi. Jaya berharap kepada seluruh awak media agar dapat memberikan masukan yang konstruktif untuk peningkatan KNIA.

“Agenda hari ini mengundang kawan media agar kawan-kawan tau sudah sejauh mana Bandara Kuala Namu dalam melayani penumpang”,katanya.

Dari pantauan dilokasi, ruangan media centre yang kurang lebih berukuran 6 x 6 meter ini berisi fasilitas, televisi, internet, wifi, jadwal penerbangan, serta beberapa sofa yang diperuntukkan untuk awak media yang sedang menghimpun berita. Para awak media yang hadir tampak menikmati fasilitas yang disediakan.

Nantinya setelah selesai digunakan untuk peliputan media centre akan dialihfungsikan.”Seiring dengan perkembangan kuala namu, bisa saja media centre ini kami alih fungsikan dan akan dipindahkan ke tempat lain”, ungkap Jaya menutup sambutan.(yug)

Comments
Loading...