spot_img

Wabia Resmikan Kantor KPU Pegaf di Hungku

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Dalam rangka mendukung suksesnya proses pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang, Yusak Wabia secara resmi telah membuka Kantor KPU Kabupaten Pegunungan Arfak, Selasa (7/7). Pembukaan tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama kantor KPU Pegaf serta pembukaan pintu kantor KPU Pegaf oleh Ketua KPU Provinsi Papua Barat, Amos Atkana.

Ketua  KPU Papua Barat, dalam sambutannya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pegaf yang telah menyiapkan Kantor KPU ini.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Wabia yang telah mengupayakan  sehingga kantor  ini bisa dibuka hari ini, untuk mendukung pelaksanaan proses pilkada,” katanya.

Kantor KPU Pegaf tersebut terletak di wilayah Hungku, Anggi.

Dalam sambutannya, Bupati Wabia mengharapkan dengan keberadaan kantor ini, maka aktifitas proses pelaksanaan pilkada sudah dapat berlangsung di Hungku, sehingga diharapkan panitia pemilihan calon anggota KPU Pegaf juga dapat beraktifitas selayaknya.

Sebelumnya, mantan Kepala Dinas Pariwisata itu juga menyaksikan pelantikan 498 orang dari 166 PPS di 10 PPD, yang dilantik oleh  ketua KPU Provinsi Papua Barat, disaksikan Asisten II, Jatmiko serta Kapolsek Anggi, Siswanto.

Bupati optimis, proses pelaksanaan pilkada di Pegaf akan berlangsung dengan aman dan lancar.

“Sesuai target kita memang Pegaf akan kita upayakan menjadi yang terbaik di Papua Barat dalam pelaksanaan pilkada,” akhirnya. (Humas Pegaf).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles