spot_img

Thamrin Ancam PAW Kader Golkar Yang Tidak Loyal

 

MENARAnews, Sampit (Kalteng) – Situasi memanas terjadi di internal partai Golkar Kotim,caretaker DPD Golkar Kotim , HM. Thamrin Noor menengaskan agar semua kader patuh dan tunduk kepada aturan partai. Termasuk fraksi Golkar di DPRD Kotim.

Bahkan dia menebar nada ancaman kepada enam wakil rakyat di DPRD Kotim yang saat ini baru menjabat satu tahun bisa dilakukan evaluasi  bahkan diajukan untuk pergantian antar waktu (PAW) oleh DPD Golkar Kotim. “Bisa saja terjadi PAW , tapi kita tidak mau berandai-andai yang pasti kita evaluasi dulu, “kata HM Thamrin Noor caretaker DPD Golkar Kotim saat Musda di Aula Hotel Pondok Family, Jumat (10/7/2015).

Menurutnya enam orang Fraksi di DPRD Kotim itu sebelumnya sudah diundang, namun yang memenuhi undangan hanya ada dua orang , sedangkan empat orang beralasan ada agenda di DPRD Kotim.  “Tetapi itu akan di evaluasi termasuk loyalitasnya, kalau tidak loyal maka kita evaluasi, karena fraksi itu kepanjangan tangan dari partai,“ tegas Mantan ketua DPRD Kotim itu.

Thamrin Noor juga menegaskan akan maju kembali  untuk memimpin Partai Golkar di Kotim. salah satu motivasinya yakni mengembalikan marwah partai yang di kenal dengan Suara Golkar Suara Rakyat itu. ”Yang pasti niat saya  ingin mengembalikanm marwah partai,“ tegas Thamrin Noor.

Terkait agenda yang dilaksanakan itu Thamrin menyatakan ada dua yakni Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua DPD Golkar Kotim 2015-2020. Mengingat Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Golkar dipecat dari jabatannya.

Selain itu dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang mana mengkonsolidasikan internal partai menghadapi Pilkada baik itu di Kalteng dan Kotim  bulan Desember mendatang. Sebagai bentuk kesolidan dari Golkar saat ini, lanjut Thamrin semua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar  dan sesepuh Golkar di Kotim hadir pada semua agenda tersebut. (Kontributor Kotawaringin Timur)

Editor: Raudhatul

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles