spot_img

Skandal Perselingkuhan Kristen Stewart

MENARAnews, Selebriti – Kristen Stewart buka-bukaan tentang skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, selama wawancara dengan Majalah Marie Claire, beberapa waktu lalu.

Meski tidak menyebutkan secara spesifik tentang skandalnya tahun 2012 lalu yang menyebabkan dia putus dengan Robert Pattinson, Stewart mengakui bahwa di usia awal 20-an ia menjadi sedikit lebih ‘liar’.

“Saya menyalakan api di kehidupan saya, dan saya melihatnya terbakar,” kata Stewart membuka percakapan, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

“Berbicara dengan sangat terbuka, itu adalah masa-masa traumatis saya di awal usia 20-an, yang membuat sesuatu dalam diri saya menjadi sedikit lebih liar.”

“Tapi saya bangga karena saya mampu bergerak maju dan tidak jatuh ke dalam lubang yang sama. Ini hal yang baru bagi saya. Usia telah membuat saya menjadi lebih pintar dan tenang,” lanjut bintang Camp X-Ray ini.

Menjadi bintang sampul untuk edisi terbaru Marie Claire, Stewart juga bercerita mengapa dia memilih memotong rambut panjangnya. Menurut aktris Twilight Saga ini, ia menjadi lebih percaya diri dengan rambut pendek karena tidak ada lagi yang ia ‘sembunyikan’ di balik rambut panjangnya dulu.

“Rambut adalah penolong saya. Saya tidak bisa lagi bersembunyi di balik itu (rambut). Begitu saya tidak memiliki rambut panjang lagi, saya membiarkan seluruh wajah saya terbuka. Saya merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.”(GL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles