Runner Up Miss Teen Gemar Ayam Goreng Saat Berbuka dan Santap Sahur

MENARAnews, Medan (Sumut) – Setiap orang pasti punya kebiasaan tersendiri dalam menjalani Ramadhan. Begitu juga dengan Siti Riri Shafira, first Runner Up Misteen Indonesia 2015 ini punya hidangan sahur dan berbuka yang sangat digemari pada saat Ramadhan.

Dara manis yang dipanggil Riri ini, seringnya menyantap ayam goreng untuk berbuka ataupun santap sahur. Dirinya mengatakan sudah menggemari ayam goreng semenjak masih anak anak. “Sukanya ayam goreng plus sirup kalau berbuka”, ujar Riri

Ramadhan kali ini Riri memiliki cerita dan pengalaman tersendiri. Wanita berdarah melayu ini berbagi sedikit cerita tentang dirinya yang pertama kali mengikuti Sahur On The Road. Dirinya sempat kaget pada saat membagikan santap sahur kepada masyarakat yang langsung menyerbu Riri.

“pas waktu sotr nya itu kirain bakal ngasih nya dgn tertib ternyata masyarakatnya itu langsung nyerbu mesti ditertibkan dulu walau agak susah, ternyata seperti itu sahur on the road itu yah”, ungkapnya heran.

Riri mengungkapkan, dirinya biasa tidak mendapat izin dari orang tua untuk mengikuti kegiatan seperti sahur on the road. Namun riri tetap membujuk mama nya agar diberikan izin. “biasanya riri itu ga bakal dikasih yg namanya acara gitu gituan, jadi supaya bisa ikutan riri bujuk mama riri sampai dikasih”, ujarnya sembari tertawa.

Kegiatan seperti itu dianggap riri adalah kegiatan sosial yang cukup baru bagi dirinya. Apalagi kemarin Riri sempat mengikuti kegiatan doa bersama dan tabur bunga dan doa bersama untuk korban Hercules C130 yang jatuh di kawasan perumahan di jln. Jamin Ginting.

Riri turut merasakan duka yang mendalam terhadap seluruh korban jatuhnya pesawat.

Bercerita pengalaman di Miss teen 2015, gadis berambut hitam panjang ini mengatakan dia juga heran kenapa dirinya bisa menjadi First Runner Up. “Padahal saingannya banyak yang lebih cantik dari Riri, tapi kok bisa Riri yah yang menang”, ujarnya.

Menapaki dunia modelling, Riri sempat mengeluh karena harus memakai sepatu high heels. Pada awal belajar memakai sepatu yang memiliki hak cukup tinggi tersebut, sempat mengalami keseleo beberapa kali. Kendati demikian hal tersebut tidak menjadi hambatan Riri untuk berkarir di dunia Modelling. 

“Dulu sempat keseleo beberapa kali, tapi kalau sekarang sudah biasa aja untuk pakai high heels”, ungkapnya.

Riri mulai menjajaki dunia modelling semenjak umur enam tahun. Namun memasuki SMP Riri sempat berhenti dari dunia modeling karena harus fokus ke pendidikan. Baru setelah SMA dirinya mulai mengikuti lagi dunia modelling saat mengikuti ajang Lip Ice Fashionista. Riri mendapat juara satu kala itu.

Wanita yang memiliki postur badan tinggi ini juga mengatakan untuk masuk dalam dunia modelling yang paling dibutuhkan adalah rasa percaya diri dan tidak gampang menyerah. “Percaya diri itu sangat penting, kalau gak percaya diri bagaimana hatus ditonton banyak orang dan tampil ke publik, dan yang paling penting semangat untuk belajar, jangan gampang menyerah”, tandasnya.

Biografi

Nama                        :  Siti Riri Shafira
Tempat tgl Lahir     : 17 September 1996
Alamat                     : Komplek Taman Citra, blok BB No. 22, Marelan
Zodiac                      : Virgo
Suku                         : Melayu
Pendidikan         : SD Swasta Melati Medan 2008, SMP Swasta Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan 2011, SMA Negeri 3 Medan 2014, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara Stambuk 2014
Prestasi modeling : Juara Lip Ice Fashionista 2012, juara Agnes Girl Search 2012, first runner up Miss Teen Indonesia 2015. (Yug)

Comments
Loading...