spot_img

Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Partai Nasdem Sumut

MENARAnews, Medan (Sumut) – Partai Nasdem berikan santunan kepada 50 anak yatim yang hadir dalam gelaran deklarasi bakal calon walikota dan bupati dari Provinsi Sumatra Utara di Hotel Grand Aston, Medan Rabu (8/7).

Puluhan anak yatim yang kebanyakan masih bersekolah di sekolah dasar dan menengah tersebut berasal dari Rumah Anak Yatim Al Washliyah yang berada di Jalan Ismaliyah Medan. Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem terhadap sesama.

Acara pemberian santunan diadakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama dengan ribuan kader partai dan tim sukses pemenangan pemihan calon walikota dan bupati di provinsi Sumatra Utara. 

Santunan diberikan langsung oleh Ketua DPW Sumatra Utara Partai Nasdem, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Sekretris DPW Iskandar ST, dan Ketua Korwil Sumut Martin Manurung SE, MA. Santunan tali kasih yang dibagikan berupa uang tunai. 

Anak yatim yang menerima santunan mengaku sangat senang menerima santunan uang diberikan langsung oleh Tengkh Erry. Mereka akan menggunakan apa yang sudah diberikan untuk keperluan sekolah. 

Dari pantauan dilokasi, setiap kandidat membawa pendukung yang berasal dari tiap daerah pemilihan. Para pendukung memakai baju yang bertuliskan dan bergambar masing masing calon walikota dan bupati yang didukung.

Partai Nasdem uang mengusung tema gerakan perubahan tanpa mahar optimis dalam memenangkan pilkada yang dilakukan serentak bulan Desember mendatang.(yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles