Polda Papua Siap Mantapkan Solidaritas Dan Profesionalisme Dalam Pembangunan Nasional

MENARAnews, Papua – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69, Polda Papua berserta unsur Forkompimda menggelar upacara di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua Rabu (1/7).

Kapolda Papua Irjen Pol Yotce Mende selaku Inspektur upacara dalam amanat Presiden Joko Widodo yang dibacakannya mengatakan, dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-69, Polri diharapkan mampu mendorong semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Presiden juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saudara-saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia, terhormat dan membanggakan bagi bangsa dan negara serta dunia internasional,” kata Presiden.

Presiden juga menekankan akan kesanggupan dan kesungguhan Polri dalam meningkatkan kinerja, baik dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan, Polri masih dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek,” tegas Presiden.

Dalam akhir amanatnya, Presiden berpesan kepada seluruh anggota Polri dan jajarannya untuk berusaha keras terus membenahi diri melalui reformasi birokrasi Polri dalam segala bidang, melanjutkan tugas pengabdian dengan penuh tanggungjawab dan yang terbaik demi bangsa dan negara menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.(Surya)

Comments
Loading...