spot_img

Pintu Tol Amplas Terlihat Normal

MENARAnews,  Medan (Sumut) –  Pintu Tol Amplas terlihat normal sore ini (14/7).  Volume kendaraan yang keluar masuk juga masih teratur dan tidak ada antrian panjang yang menganggu jalanan. 

Menjelang lebaran yang tinggal dua hari lagi,  aktivitas jalanan terutama jalan lintas antarkota biasanya padat merayap.  Berbeda dengan situasi di Pintu Tol masuk Amplas,  kendaraan yang masuk maupun keluar masih normal,  baik mobil pribadi,  bus umum serta kendaraan berat lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh,  Suryadi selaku petugas yang berjaga di pintu tol amplas, mengatakan kepada wartawan aktivitas sempat meningkat sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga siang pukul 14.00 WIB.

“Sore ini sudah normal lagi,  tadi pagi sampai siang memang sedikit padat,  tetapi tidak terlalu padat lah, ” ujarnya.

Suryadi menyampaikan bahwa kemungkinan puncak kemacetan terjadi besok, Rabu (15/7). Ia mengatakan seperti itu mengingat kejadian pada tahun-tahun sebelumnya.

Satu harinya,  untuk pintu tol amplas,  volume kendaraan yang masuk bisa mencapai 5720 kendaraan.  Untuk hari besar khususnya lebaran biasanya mencapai 8000 hingga 10.000 kendaraan perharinya.

Hal yang sama terlihat oleh pantauan wartawan di pintu tol Tanjung Morawa,  belum ada aktivitas yang signifikan.  Begitu juga dengan jalanan menuju Lubuk Pakam dan Perbaungan,  hingga sore ini jalan raya masih terlihat normal.  (ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles