spot_img

Pengunjung Antusias Ramaikan Rumah Silaturahmi XL

MENARAnews, Medan (Sumut) – Perusahaan Telekomunikasi PT. XL Axiata meluncurkan Rumah Silaturahmi sebagai ajang promosi jaringan terbaru XL di Kote Medan, tepanya di Hermes Place Paladium, Medan yang dimulai sejak Sabtu (11/7) hingga Minggu malam (12/7).

Selain memperkenalkan jaringan 4G LTE terbaru rumah silaturahmi XL juga bertujuan memperkenalkan tempat  berkumpulnya pelanggan XL serta bisa menikmati layanan serta informasi produk-produk XL khususnya menjelang lebaran.

Saat ditemui, Yudha Jio selaku Kepala Staf Project di Hermes Place (12/7) untuk kegiatan ini, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai tempat berkumpulnya konsumen setia XL, serta bisa membangun silaturahmi yang semakin baik sesama pelanggan juga dengan pihak XL di kota Medan.

“Yaa, kegiatan ini sudah launching di Jakarta dan sekarang di Medan, tujuannya untuk bersilaturahmi sesama pelanggan juga dengan pihak kita,” ujarnya.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh XL, pelanggan XL yang masih menggunakan kartu lama berjaringan 3G bisa menukarkannya dengan kartu baru yang sudah bisa mengakses jaringan 4G dengan gratis.

Jaringan 4G XL sudah bisa dinikmati di Kota Medan, namun secara maksimal hanya di beberapa tempat seperti di Kampus USU, Mall dan Plaza di Kota Medan. Nantinya jaringannya akan semakin diperluas melihat semakin tingginya permintaan masyarakat terhadap akses internet yang cepat.

Pengunjung yang hadir dihibur dengan penampilan band lokal, buka bersama, lelang handphone murah dan fashion show.

Tanggapan masyarakat sangat positif terhadap kegiatan ini, seperti yang disampaikan oleh Widya Prasetya, pelanggan yang sudah menggunakan kartu XL sejak enam tahun belakangan. Widya merasa puas dengan pelayanan XL ditambah dengan harga yang terjangkau, hal tersebut dikatakan sehingga Ia bertahan menggunakan XL hingga saat ini. (ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles