spot_img

Pegaf Sosialisasikan Pilkada Melalui Spanduk

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Untuk lebih memasyarakatkan proses-proses dalam pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat sebelum hari H Desember mendatang, maka pemerintah Kabupaten Pegunungan Arfak segera melakukan salah satu sosialisasi Pilkada yakni melalui pencanangan spanduk di sepuluh distrik.

“Topografi Pegaf sangat berat apalagi terdiri dari sepuluih distrik sehingga kami menilai Sosialisasi Pencanangan Spanduk sangat penting, jika di daerah lain Pencanangan ini mungkin tidak terlalu penting, namun kondisi daerah Pegaf justru sangat dibutuhkan,” jelas Sekretaris KPUD Pegaf,  Amon Manobi S.Sos di Ullong kemarin.

Menurutnya jarak antara satu distrik dengan distrik lainnya juga cukup jauh. Ia juga memberi contoh, seperti Distrik Anggi ke Testega masih ditempuh dengan perjalanan lima jam. Sehingga sangat jelas bahwa pencanangan  spanduk pilkada sangat penting,

“Sosialisasi ini rencana dilaksanakan setelah dilakukan beberapa kegiatan pelantikan, seperti pelantikan PPS serta pelaksanaan Bimtek bagi seluruh personil panitia Pilkada yang berada distrik-distrik,” kata Amon menambahkan.(Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles