spot_img

OC Kaligis Resmi Jadi Tahanan KPK

MENARAnews, Jakarta – Setelah penyidik KPK memberikan status tersangka kepada pengacara kondang OC Kaligis terkait kasus suap PTUN Medan, akhirnya KPK memutuskan untuk menahan secara resmi OC Kaligis selama 20 hari ke depan di Rumah Tahanan Guntur.

Setelah sampai di lembaga anti korupsi tersebut, tanpa memberikan keterangan kepada media, OC Kaligis langsung masuk ke gedung KPK. Pada pukul 21.14, OC Kaligis keluar dari gedung KPK dan tampak menggunakan rompi tahanan KPK yang berwarna oranye.

Pada saat keluar dari gedung tersebut, terjadi kericuhan antara pendukung Kaligis dan awak media karena endukung Kaligis tidak memberikan kesempatan kepada media untuk meminta keterangan dari Kaligis. Mereka sepertinya ketakutan OC Kaligis terekspos kamera jurnalis.

Kondisi akhirnya berubah menjadi ricuh, dorong-dorongan antara awak media dan pendukung Kaligis tak terhindarkan. Namun untungnya kericuhan tersebut akhirnya mereda setelah petugas keamanan KPK mengamankan para pendukung Kaligis ke dalam gedung KPK. (AD)

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles