Microsoft: Upgrade Windows 10 Ditunda

MENARAnews – Bagi anda yang ingin segera meng-upgrade sistem operasi windows 10 sepertinya harus bersabar sedkit lebih lama. Sebelumnya Microsoft mengumumkan bahwa upgrade Windows 10 akan tersedia pada tanggal 29 Juli 2015.

Melalui blognya, Microsoft mengklarifikasi bahwa pengguna Microsoft Windows tidak akan bisa mengupgrade windowsnya pada hari itu. Kepala pengembangan sistem operasi Windows, Terry Myerson mengatakan bahwa upgrade Windows pada tanggal 29 Juli 2015 hanya tersedia untuk pengguna khusus.

“Upgrade Windows pada hari itu hanya dikhususkan pada kelompok yang dikenal dengan “Windows Insider”. Suatu kelompok yang berjumlah sekitar 5 juta orang yang telah melakukan testing secara menyeluruh pada Windows 10″, kata Myerson

Ia menambahkan bahwa pengguna lainnya baru dapat mengupgrade Windowsnya setelah tanggal 29 Juli. Langkah ini dilakukan oleh Microsoft karena WIndows 10 dianggap sebagai salah satu sistem operasi terbaik mereka. Microsoft berharap dalam 2 atau 3 tahun kedepan, sebanyak 1 triliun komputer akan menjalankan sistem operasi windows 10.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna dalam melakukan upgrade ke WIndows 10, jadi kami masih membutuhkan sedikit waktu kepada pengguna khusus dalam melakukan testing sistem operasi tersebut”, tambah Myerson.

Sebagai informasi, Microsoft mengumumkan bahwa upgrade Windows 10 baru akan tersedia untuk pengguna umum, bisnis dan lembaga pendidikan pada tanggal 1 Agustus 2015 (AD)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!