spot_img

Masyarakat Minta Potensi Wisata Pegaf Dikembangkan

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Salah satu potensi yang dimiliki Kabupaten Pegunungan Arfak adalah Wisata, sehingga masyarakat terus mendesak pemerintah daerah agar memberi perhatian untuk dikembangkan.

“Dinas terkait harus  berkreasi untuk pengembangan Wisata, jangan hanya tinggal diam, dan tentunya Sekda perlu mendukung hal penting itu jangan sampai tidak diperhatikan, sebab itu adalah salah satu kekuatan dan ciri khas Pegaf,” kata salah satu tokoh intelektual Pegaf, Onimias Saiba (5/7)

Menurutnya, Dinas terkait telah mengirim surat permohonan kepada Sekda akan hal itu, sehingga Sekda perlu memperhatikannya, sebab  potensi wisata Pegaf begitu menjanjikan.

“Mari membangun Pegaf dengan sungguh-sungguh, Pegaf butuh pejabat-pejabat yang mumpuni, apalagi Bupati yang baru ini kan mantan Kepala Dinas Pariwisata Manokwari, tentu beliau akan mendukung serius jika terdapat program-program pengembangan pambangunan pariwisata. Saya harap semua yang terkait dapat memikirkan hal tersebut, tandasnya. (Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles