Lokasi Jatuhnya Pesawat Hercules Sudah Rata dengan Tanah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Lokasi kejadian tragedi jatuhnya Hercules A1310 Sudah mulai bersih dari  puing puing sisa bangkai pesawat, Kamis (2/7). Alat berat yang diturunkan kali ini lebih banyak dari yang kemarin. Ada beberapa tambahan alat berat seperti truk pengangkut, dan mobil untuk meratakan tanah.

Dari pantauan dilapangan, kepolisian juga sudah membuka posko penjagaan didekat lokasi kejadian. Kali ini petugas yang terlihat dilapangan lebih sedikit dari hari kemarin. Karena dinilai hari ini tinggal menghabiskan puing saja.

Tadi pagi pencarian jenazah dilakukan dengan memakai anjing pelacak.  Dari hasil pencarian hanya ditemukan potongan tubuh

Warga kota medan juga masih antusias untuk melihat lokasi kejadian. Tapi jumlah yang datang tidak sebanyak hari kemarin. Yudi salah satu pengunjung mengaku sudah hari ketiga dirinya disini, “mau lihat udah gimana perkembangannya bang”, ujar yudi yang ditemui di lokasi.

Yudi juga berharap evakuasi dapat cepat diselesaikan. “Yah kalau bisa secepatnya, kan biar tau juga keluarga korban ini kabarnya gimana”, katanya.

Arus lalu lintas yang kemarin sempat ditutup kini sudah dibuka kembali. Kendati pengunjung sudah tidak ramai, tetap saja lalu lintas macet. Sapri salah satu pengemudi jalan, dirinya mengatakan lebih baik jalan jangan dibuka dulu. “Maunya tetap dialihkan ajah lalu lintasnya, kalau gini kan bisa susah pengguna jalan dan petugas evakuasi”, ungkapnya.

Padatnya arus lalulintas sempat membuat beberapa mobil ambulan sulit untuk bergerak. Sampai berita ini diturunkan semua korban jatuhnya pesawat dibawa ke RSUP. H. ADAM Malik. Bagi pihak keluarga yang ingin mencari informasi, bisa mendatangi posko yang berada di depan hotel Beraspati dekat lokasi kejadian, dan RSUP H. Adam Malik. (yug) 

Comments
Loading...