Kandidat Bupati Pegaf Diminta Miliki Wacana Pembangunan Kreatif

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Sebagai daerah yang baru saja dimekarkan, tentu sebagai langkah awal program-program pembangunan di Kabupaten Pegunungan Arfak perlu mendapat perhatian khusus. Hal tersebut juga dianggap sebagai kelanjutan langkah pembangunan yang telah dicanangkan Bupati.

Untuk menjadi calon Bupati di Kab. Pegunungan Arafak, dituntu untuk memiliki wacana yang matang tentang prtogram-program pembangunan kreatif dan mumpuni.

“Para calon bupati di Pegaf kami ingatkan agar punya visi misi pembangunan yang  jelas jika perlu mereka harus  miliki wacana program yang benar-benar sesuai dengan ciri khas Kab. Pegunungan Arfak,” Kata seorang tokoh muda Arfak, Yosak Saroy.

 

Ia juga mengingatkan para kandidat, jika tidak memiliki kerangka berfikir kreatif untuk memajukan Pegaf maka sebaiknnya tidak perlu maju mencalonkan diri.

“Pegaf baru membangun maka tentu butuh pimpinan yang punya wawasan luas dan kreasi yang baik, sebab kami ingatkan memimpin Pegaf tentu tidak mudah. Memimpin Pegaf merupakan perjuangan serta pengorbanan dari pimpinan daerah, jika hanya ingin enak serta senang saja lebih baik mundur,” jelas pria yang juga pengurus GMNI. (Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles