Jasa Raharja Keluarkan 5 Miliar Dana Ansuransi Di 2015

 

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng Susatyo menyebutkan, klaim asuransi kecelakaan lalu lintas kepada Jasa Raharja sampai dengan Juli 2015 sebanyak Rp.5 Miliar.

“Itu semua sudah kita bayarkan semua. Untuk tahun 2014 kemarin kita sudah mengeluarkan lebih kurang Rp.8 miliar,” Jelas Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng Susatyo kamis (9/7/2015) di halaman Polda Kalteng.

Mengenai kesiapan Jasa Raharja sendiri memasuki Arus Mudik Lebaran 2015, dikatakanya, pihaknya sudah menyiapkan posko-posko kesehatan di beberapa lokasi yang digunakan sebagai arus mudik lebaran. “Khusus di Kota Palangka Raya, kita sudah siapkan posko kesehatan di Bandara Tjilik Riwut, dan di terminal. Untuk arus mudik yang menggunakan jalur laut seperti di Sampit dan Pangkalan Bun, kita sudah siapkan juga pos kesehatan disitu,” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang menjalankan arus mudik lebaran, agar segera melaporkan kepada kepolisian jika terjadi kecelakaan saat mudik. “Memang tahun ini yang lebih mendominasi terjadinya kecelakanan adalah pengendara roda dua atau motor lebih kurang 70 persen, dan rata-rata dialami oleh anak paruh baya atau remaja.” ujar Susatyo.

Pihaknya berharap, agar pemudik lebaran khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua, agar lebih berhati-hati lagi di perjalanan. “Ya jangan sampai membawa barang melebihi kapasitas yang ditentutakan, demi kenyamanan dan keselamatan selama mudik,” harapnya. (Arliandie)

Editor: Raudhatul

Comments
Loading...