spot_img

Hajar Paraguay, Peru Juara Ketiga Copa America 2015

MENARAnews, Chile – Peru akhirnya memastikan diri meraih posisi ketiga di Copa America 2015 setelah berhasil menghajar Paraguay dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Rebolledo Concepcion, Chile, Sabtu pagi (04/07/2015), kedua tim saling bertukar serangan sehingga laga berlangsung cukup sengit di babak pertama, namun kedua tim gagal memanfaatkan berbagai peluang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0

 

Timnas Peru akhirnya memecah kebuntuan setelah 3 menit babak kedua dimulai. Umpan sepak pojok yang diberikan Christian Cueva, salah diantisipasi oleh bek Paraguay sehingga bola mengarah ke kaki Carillo, dengan tenang Carrilo yang tidak terkawal langsung menceploskan bola ke gawang Paraguay. Skor 1-0 untuk keunggulan Peru.

 

 

Paraguay hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui Edgar Benitez, namun sayangnya, Edgar Benitez yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Peru membuang kesempatan emas tersebut. Tendangannya yang terlalu lemah berhasil diantisipasi oleh Gallese.

Malapetaka kembali menimpa timnas Paraguay di menit-menit akhir pertandingan. Pada menit ke-87, Guerro berhasil mengandakan kemenangan Peru menjadi 2-0

Dengan kemenangan ini, Peru akhirnya menjadi juara ketiga Copa America 2015 (AD)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles