spot_img

Dirikan Partai Idaman, Ini Visi Misi Pimpinan Grup Band Soneta

MENARAnews, Jakarta – Eksistensi Raja Dangdut Rhoma Irama di duni politik sepertinya terus berlanjut. Setelah sempat mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2014, kini Rhoma Irama mendirikan partai baru yang diberi nama Partai Idaman. Idaman adalah singkatan dari Islam, Damai, Aman.

Pimpinan grup Band Soneta itu dalam sambutannya di Restoran Raden Bahari, Sabtu (11/07/2015), menyampaikan bahwa pendirian Partai Idaman adalah untuk memberikan pemahaman dan cara pandang kepada masyarakat Indonesia bahwa Islam itu harus Bersatu dalam aqidah, Berjamaah dalam ibadah, Tasamih dalam khilafiyah, dan Sinergi dalam Siyasah

“Partai Idaman ini dibentuk untuk menampilkan citras islam yang rahmatan lil alamin, karena saat ini banyak pihak yang menilai Islam sebagai agama yang keras dan radikal. Oleh karena itu, kita harus menunjukkan ke dunia internasional bahwa Islam bukanlah teroris, radikalis, dan rasis, justru Islam adalah agama yang toleran”, ujar Rhoma dalam acara Peresmian Partai Idaman yang dihadiri anggota Fans of Rhoma and Soneta. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles