spot_img

Belum Puas Dengan Facebook dan Twitter, Jokowi Luncurkan Situs “Lapor Presiden”

MENARAnews, Jakarta – Demi meningkatkan kinerja pemerintahan dan menentukan kebijakan yang tepat untuk rakyat Indonesia,  Minggu sore (12/07/2015), Presiden Jokowi meluncurkan situs yang bernama “Lapor Presiden” dan beralamat di http://www.laporpresiden.org.

“Ada masalah di sekitar saudara? Laporkan ke saya melalui http://www.laporpresiden.org . Kanal ini hasil kreativitas anak bangsa –Jkw”, kata Jokowi melalui akun Twitternya.

Jokowi berharap dengan peluncuran situs ini, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasinya. Seluruh aspirasi dan masukan yang disampaikan dalam situs tersebut akan ditampung dan dievaluasi setiap bulannya dan kemudian akan dijadikan sebagai salah satu pertimbangan untuk menentukan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat Indonesia.

Demi mempermudah masyarakat dalam mengakses situs tersebut, tim situs “Lapor Presiden” menyediakan aplikasi android yang dapat di download di Play Store. Cukup dengan mengetikan keyword “Lapor Presiden”, maka aplikasi tersebut akan muncul dan siap untuk di-install di perangkat android anda.

Situs ini sepertinya menjadi pelengkap bagi masyarakat yang ingin secara langsung menyampaikan aspirasinya, karena sebelumnya Presiden Jokowi telah meluncurkan akun Twitter dan Facebook pribadinya yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-54. (AD)

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles