Zulkifli Hasan : Pembunuh Angeline Harus Dihukum Berat

MENARAnews, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta aparat penegak hukum menjatuhkan hukuman seberat-beratnya kepada tersangka pelaku pembunuh Angeline (8), karena sudah melampui batas-batas kemanusiaan.

“Tindakan itu (pembunuhan terhadap bocah lugu, red) sangat sadistis dan sudah di luar batas-batas kemanusiaan, sehingga tersangka pelakunya harus dihukum setimpal perbuatannya,” katanya kepada wartawan di Kupang, Sabtu.

Ketua MPR yang juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu berada di Kupang untuk membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VII PAN Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain Agus Tai Hamdani, Kepolisian Denpasar, Bali juga telah menetapkan ibu angkat Angeline, Margaret, sebagai tersangka kasus penelantaran anak pada Minggu (14/6).

Aparat Kepolisian Resor Kota Denpasar kembali memeriksa ibu angkat Angeline pada Jumat. Sebelumnya polisi memeriksa Margaret bersama dua anaknya serta penghuni indekos dan petugas satuan pengamanan yang dia pekerjakan.

Polisi juga menyelidiki temuan percikan darah pada tisu yang ditemukan di kamar Margaret untuk mengungkap penyebab kematian Angeline, bocah berusia delapan tahun yang dilaporkan hilang sejak 16 Mei dan ditemukan tewas dikubur di belakang rumah keluarga angkatnya pada 10 Juni.

Saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan untuk mengusut kasus pembunuha Angeline

“Kita memang bersedih setelah melihat dan membaca berita tersebut di media televisi dan media cetak, namun kita berharap polisi secepatnya menuntaskan kasus tersebut,” ujarnya.(GL)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles