spot_img

Yusak Wabia Tinjau Proyek-proyek di Anggi

MENARAnews, Anggi (Papua) – Usai menerima tamu dari pusat yakni tim evaluasi DOB Kemendagri RI, Careteker Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Yusak Wabia bersama Kepala Suku Besar Arfak, Drs. Dominggus Mandacan langsung melakukan peninjauan di beberapa lokasi proyek pembangunan yang sudah berjalan. Proyek yang telah berjalan ini dimulai saat Drs. Dominggus Mandacan menjabat sebagai Bupati Kab. Pegunungan Arfak.

Nampak mendampingi Bupati Wabia adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Nathan Pasomba, serta hadir anggota DPRD Papua Barat Yosias Saroy, SH Proyek pembangunan yang ditinjau antara lain adalah peroyek pembangunan Perumahan Bupati Pegaf, Rumah Dinas Sekda Pegaf yang sudah dalam tahap penyelesaian akhir.

Mantan Kepala Dinas Pariwisata tersebut juga melakukan peninjauan ke pusat perkantoran Ullong dan meninjau pembangunan kantor  Dewan. “Saya benar-benar mengakui langkah-langkah yang dibuat penjabat yang lama, Dominggus Mandacan, dengan proyek-proyek yang luar biasa ini. Saya harus angkat topi akan hal itu, saya akan mengatur lagi waktu untuk segera melakukan kunker ke proyek-proyek jalan yang telah dimulai saat kepemimpinan penjabat yang lama,” ujarnya..

Ia juga memaparkan, bahwa proyek-proyek pembangunan ini sangat menyentuh masyarakat dan mendorong majunya Kabupaten Pegaf. Padahal dalam kondisi yang sangat terbatas selama dua tahun kepemimpinan Dominggus, namun Anggi semakin semarak.

“Luar biasa pembangunan ini, saya akan melanjutkannya, saya tidak akan sia-siakan perjuangan Dominggus Mandacan, ia telah berkomitmen untuk memajukan Pegaf,” jelasnya. Untuk itu Wabia telah mengangkat Dominggus Mandacan sebagai Staf Khusus Ahli Bidang Pemerintahan  Kab. Pegaf.

“Kita berharap masih banyak masukan-masukan positif dari Dominggus yang dapat membantu pembangunan di Pegaf,” akhirnya.(Humas Pegaf)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles