spot_img

Yusak Wabia : Pegaf, Wanita Cantik yang Tersembunyi Dibalik Belukar

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Terkait kunjungan Tim Evaluasi DOB Kemendagri ke Pegaf Rabu (10/6) kemarin, maka Careteker Bupati Pegaf Yusak Wabia, S.Sos., M. Si mengatakan optimis dengan perjalanan pembangunan Pegaf.

“Meski  berbagai tantangan berat dihadapi dalam rangka  memajukan Pegaf, namun saya optimis akan perkembangan Pegaf,” jelasnya.

Ia mengandaikan Pegaf  adalah wanita cantik yang masih tersembunyi di balik belukar, sehingga personil aparat pemerintah daerah lah yang bertugas untuk memperkenalkan wanita cantik itu di khalayak ramai.

“Pegaf akan maju sebab memiliki potensi yang luar biasa, dan kami juga telah mendengar penilaian ketua Tim Evaluasi DOB, Teguh Setia Budi, yang mengatakan daeraj ini layak maju seperti daerah DOB lainnya di Tanah Air,” katanya.

Sementara itu Kabag Pemerintahan Pegaf, Malianus Dowansiba, juga mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Pegaf adalah sebuah daerah yang layak maju pembangunannya dan sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia.

”Saya berani menegaskan  bahwa daerah ini sangat potensial maju, meskipun banyak tantangan yang dihadapi pada awal-awal pembangunan berjalan, namun kami sealalu yakin bahwa Pegaf akan mulai jalan dan berlari di tahun 2015 ini, Kata Malianus.

(Humas Pegaf)

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles