Vokalis Metal Perempuan Getarkan Panggung Sonicfair Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Vocalis Disobey ajak Ribuan penggemar musik Metal hadir di lapangan benteng hadiri Festival Music Metal Sonicfair 2015, Sabtu sore (13/5).

Sangat jarang musik yang beraliran keras ini dinyanyikan wanita. Disobey Band Metal yang tampil pada Sonifair tampil memukau pada sore tadi. Perhelatan Sonicfair juga menghadirkan Band Metal lokal dan dari luar.

Selain Disobey dalam perhelatan Sonicfair akan hadir juga, Funeral Thirst, Not Xmprewel, D.O.S.N, Killer Bee, Kill The PIA, Muntah Kawat, Pargocy, DJIN, Fingerprint, King Ly Chee,Outright, Billfold, Seringai, Endank Soekamti.

Acara juga akan diisi Band Rock asal luar negeri “The Calling”, dan penyanyi asal Indonesia yang berasal dari Medan, Judika. 

Daud salah seorang pengunjung mengaku kalau dia hadir untuk melihat Band favoritnya Seringai. “Jarang-jarang Seringai mau konser di Medan ini, dan jarang juga konser Metal besar gini ada di Medan”, ujarnya yang memakai baju bertuliskan Seringai.

Daud menyukai musik metal sejak SMA. Dia memilih musik metal karena Tidak hanya keras dan bertempo cepat, musik metal juga berisikan kritikan sosial dan pemberontakan terhadap ketidakadilan yang ada ditengah masyarakat.”Musik metal ini adalah ideologi pemberontakan, kalau bagi orang awam ini dibilang musik kasar. Tapi kalau aku suka karena liriknya mengandung makna tentang kritikan”, Jelasnya.

Dari pantauan MENARAnews.com di tempat konser juga menyediakan stand yang menjual pernak pernik Metal dan beberapa stand menyediakan pakaian dari Brand lokal.

Untuk masuk ke lokasi pengunjung harus menunjukkan tiket dan melewati beberapa pos pemeriksaan. Petugas security dan kepolisian juga tampak berjaga ketat di lokasi konser. Pemeriksaan dilakukan untuk mencegah pengunjung membawa minuman keras ke dalam lokasi konser 

Konser Sonicfair berlangsung sejak siang hingga malam. (yug)

Comments
Loading...