spot_img

Valve Resmi Umumkan DOTA 2 Reborn

MENARAnews – Developer game terkemuka “Valve”, pada 12 Juni 2015 mengumumkan kabar yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Setelah membuat gebrakan dengan kompetisi game DOTA 2, The International (TI) yang ke-4 dengan total hadiah sebesar 15 Juta US Dollar atau setara dengan Rp 200 Milyar, suatu angka yang tak terbayangkan untuk sebuah kompetisi game. Valve akhirnya secara resmi merilis DOTA 2 Reborn, game pertama yang dikembangkan dengan engine “Source 2”

Game engine “Source 2” sebenarnya telah cukup lama diumumkan oleh Valve, namun bagaikan hilang ditelan bumi, Valve tidak memberikan kepastian kapan engine ini akan dirilis ke publik dan mengimplementasikannya pada beberapa game populer mereka seperti Team Fortress, Half-Life, Left 4 Dead, dan tentu saja – DOTA 2. Untuk game MOBA terpopuler di Dunia, DOTA 2, memang sudah muncul rumor yang cukup lama bahwa Valve akan mengembangkan DOTA 2 dengan engine ini. Namun siapa yang menyangka, ternyata Valve mengembangkan engine ini secara diam-diam dan mengejutkan para pecinta DOTA 2 dengan merilis DOTA 2 Reborn.

Valve dan IceFrog melalui http://blog.dota2.com menyampaikan bahwa DOTA 2 Reborn akan memberikan pengalaman baru yang berbeda dari sebelumnya. Berbasiskan game engine “Source 2” , DOTA 2 akan tampil dengan berbagai macam perbaikan, interface baru, cara bermain, custom game dan fitur-fitur lainnya yang telah lama ditunggu oleh para pecinta game ini.

Berikut ini beberapa demo terkait dengan DOTA 2 Reborn.

Dashboard Baru

Public Lobby Game

DOTA 2 Reborn akan menampilkan public lobby game, dimana kita akan dapat melihat game mode, pembuat game, dan dapat mengikutinya jika tertarik

Perbaikan Pada Sistem Chat

Seperti pada W3C, di DOTA 2 Reborn, pemain akan dapat melakukan whisper ke pemain lainnya secara cepat.

Interface Baru Pada Hero Pick

Penyempurnaan Pada Sistem Watch

Tutorial Untuk Pemula

DOTA 2 Reborn saat ini masih pada tahap open beta. Minggu depan, Valve akan memberikan lebih banyak detail tentang DOTA 2. Valve menjelaskan bahwa custom game yang terdapat pada DOTA 2 Reborn adalah kunci utama pada rilis game terbaru ini. Pengumuman yang berkaitan dengan detail open beta akan dilakukan dalam waktu dekat. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,043PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles