spot_img

Valve “Merayakan” Hari Pertama Puasa Dengan Merilis Dota 2 Reborn Beta

MENARAnews – Seperti yang dijanjikan pada pekan sebelumnya, Valve akhirnya mengumumkan DOTA 2 Reborn versi beta sudah dapat didownload dan dimainkan. Kabar ini sepertinya menjadi kado istimewa bagi para pecinta game MOBA yang sedang menjalankan ibadah puasa. Namun ingat, jangan lupakan ibadah sholat tarawih dan ibadah-ibadah lainnya agar puasa kita sempurna dan diterima oleh Alloh SWT.

Melalui website resmi DOTA 2, http://www.dota2.com. Valve menjelaskan secara detail tentang berbagai fitur DOTA 2 yang dikembangkan dengan “Source 2”. Mulai dari tampilan interface baru, cara bermain, peningkatan performa, dan beberapa fitur lainnya yang sangat layak untuk dicoba dan dimainkan.

Ada hal yang menarik dari rilis versi DOTA 2 terbaru ini, selain “custom game” yang menjadi fitur andalan dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta game ini, Valve mengklaim bahwa pengembangan DOTA 2 dengan Source 2 akan memungkinkan game ini dijalankan pada komputer/laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

“Source 2 was built to support a wide range of hardware. Dota 2 in Source 2 runs better on older laptops, and at the same time further increases performance on current desktops. Though Dota 2 may not require all of the resources of a high end machine, Source 2 has been built to be capable of driving modern machines to their limits”, ungkap Valve melalui laman http://www.dota2.com

Penjelasan Valve tersebut menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi para gamers yang memiliki dana pas-pasan, karena tidak perlu lagi mengeluarkan dana besar untuk membeli komputer/laptop dengan spesifikasi tinggi.

Sementara itu, bagi para gamers yang menggunakan sistem operasi Linux dan Mac, harus bersabar terlebih dahulu, karena untuk sistem operasi tersebut Dota 2 Reborn belum tersedia. Valve menjelaskan bahwa versi Dota 2 Reborn untuk Linux dan Mac sedang dalam tahap penyelesaian akhir dan akan tersedia pada pekan depan.

Penasaran ingin mencoba DOTA 2 Reborn Beta?kunjungi halaman berikut ini http://www.dota2.com/reborn/part3/ (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles