Timnas Thailand Pertahankan Gelar Emas di SEA Games 2015

MENARAnews, Singapura – Setelah membantai Timnas Indonesia dengan skor telak 5-0 pada pertandingan sebelumnya. Timnas U-23 Thailand akhirnya berhasil mempertahankan gelar medali emas di SEA Games 2015 setelah sukses mengalahkan Myanmar.

Pada pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Senin (15/6/2015) malam WIB, Tim Gajah Putih tersebut langsung tancap gas dan berhasil mendominasi permainan, namun hingga babak pertama berakhir, mereka belum mampu mengoyak tembok pertahanan Myanmar.

Sembilan menit babak kedua berjalan, tendangan keras dan tajam dari bek andalan tim Thailand, Tanaboon Kesarat akhirnya merubah skor menjadi 1-0. Ketinggalan satu poin membuat Myanmar mengambil inisiatif serangan, namun pertahanan kokoh tim Thailand belum membuat Myanmar untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-64, Thailand kembali mengungguli Myanmar berkat gol yang diciptakan oleh Chananan Pombupha.

Myanmar sepertinya harus mengubur ambisinya untuk meraih medali emas pada cabang Sepakbola di Sea Games 2015, setelah Pinyo Inpinit sukses membobol gawang Myanmar untuk ketiga kalinya sekaligus memastikan kemenangan telak Thailand 3-0 atas Myanmar.

Dengan hasil ini, Tim Thailand kembali sukses mempertahankan gelar medali emas di SEA Games 2015 pda cabang olahraga Sepakbola.

Comments
Loading...