spot_img

Tiga Pasangan Mesum di Riau Terjaring Razia

MENARAnews, Palalawan (Riau)Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan Polres Palalawan berhasil menjaring tiga pasangan mesum pada pukul 01.00 WIB, Senin (22/6).

“Razia ini digelar di sejumlah warung remang-remang dan sejumlah penginapan yang ada di jalan lintas timur di Kabupaten Pelalawan,” kata Guntur.

Dalam razia ini, polisi berhasil menangkap satu pasangan mesum di Penginapan Sarinah yaitu  seorang pria inisial M (30) warga Kabupaten Siak berpasangan dengan wanita bukan istrinya inisial NK (20) warga Kabupaten Kampar.

 

Selanjutnya, di tempat yang sama juga ditemukan pasangan mesum pria inisial JP (29) warga Pelalawan dengan wanita bukan istrinya inisial A (24) warga Pelalawan. Terakhir pasangan mesum pria inisial PH (27) warga Pekanbaru bersama RM (34) yang juga warga Pekanbaru. Mereka ditangkap di penginapan Kuala Kampar.

Ketiga pasangan tanpa surat nikah tersebut diamankan ke Mapolres Pelalawan. “Mereka dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan tidak melakukan pelanggaran hukum lagi. Selama razia berjalan dalam keadaan aman,” tutup Guntur.(GL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles