Tiga Calon Putera Terbaik Pegaf Diminta Bersaing Sehat

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Tiga kandidat calon Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak yang akan bertarung pada Desember mendatang dinilai sebagai putera terbaik Pegaf. Sehingga diharapkan dapat bersaing secara sehat dalam merebutkan posisi kursi nomor satu di kabupaten yang baru dimekarkan itu.

Salah seorang  tokoh muda Arfak Tony Indouw, mengingatkan bahwa tiga kandidat calon bupati definitif Pegaf yakni Yosias Saroy, Sius Dowansiba serta Daud Indouw adalah putera-putera terbaik Pegaf, sehingga siapapun nantinya sebagai pemenang  harus didukung.

 

Yang lebih penting kata mahasiswa Unipa itu, ketiga tokoh potensial tersebut harus bersaing secara sehat, dengan tidak memakai cara-cara negatif untuk saling menjatuhkan.

 

“Tiga tokoh itu adalah yang terbaik, sehingga yang nantinya menang dan kalah sama saja tetap sebagai putera terbaik, maka dari itu kita masyarakat berharap mereka dapat bersaing dalam suasana yang positif, anda bertiga adalah putera terbaik masyarakat tahu akan hal itu, sehingga bersainglah dengan cara-cara yang baik,” tegas Tony

Hal senada juga diungkapkan, Ben Saroy, yang mengingatkan kepada tiga kandidat bahwa mereka adalah calaon-calon terbaik yang akan memimpin Pegaf

 

“Tinggal masyarakat yang memilih dan menentukan siapa dari ketiga kandidat itu yang akan menang, sebab kualitas ketiganya sama, mereka sama sama  adalah anggota Dewan sehingga kapasitasnya tidak lagi diragukan jika menjadi bupati, kita tentunya masyarakat mendukung siapapun yang salah satunya  nantinya jadi bupati Pegaf,” ujar Ben Saroy.

 

Diharapkan pula kandidat yang kalah harus dapat mendukung yang menang, sebab dari ketiga calon pastilah hanya satu yang menjadi bupati definitif Pegaf (Humas Pegaf).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles