spot_img

Sutiyoso: Jadi Kepala BIN Itu Jatah Saya

MENARAnews, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengungkapkan bahwa pencalonannya sebagai Kepala BIN merupakan jatah politik yang diberikan oleh Presiden Jokowi karena berperan sebagai salah satu pendukung pada Pilpres 2014.

“Bagi-bagi kursi jabatan dalam politik itu adalah hal biasa, yang penting adalah kita punya kemampuan dalam mengemban amanah yang diberikan oleh presiden”, ungkap Sutiyoso

Menurutnya ia telah menunggu keputusan presiden kurang lebih selama tujuh bulan sejak Jokowi resmi dilantik. “Saya sudah menunggu selama kurang lebih 7 bulan keputusan pencalonan saya”, jelas pria yang saat ini menjabat sebagai ketua umum PKPI.

Mantan Pangdam Jaya ini mengucapkan bahwa ia telah siap melaksanakan tugas dari Presiden Jokowi untuk menjadi mata dan telinga Negara. Saat ini Sutiyoso sedang menunggu pelaksanaan fit and proper test yang akan digelar oleh DPR dalam waktu dekat ini.

“Jabatan Kepala BIN itu kan amanah dari Presiden yang harus saya pertanggungjawabkan. Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik. Saya juga berkomitmen untuk terus loyal dan bertanggung jawab hanya pada Presiden”, jelasnya (AD)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles