spot_img

Sudah Tampak Tiang Listrik di Anggi

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Perkembangan pembangunan yang cukup pesat di Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak memang harus diakui. Terlihat pembangunan seperti bangunan perkantoran, rumah pegawai maupun pembangunan sarana infrastruktur jalan telah ada.

Saat ini tiang-tiang listrik sudah terpasang menghiasi jalanan dalam wilayah Anggi sebagai Ibukota Kabupaten Pegaf. Masyarakat di Anggi cukup optimis dengan telah terpasangnya banyak tiang listrik. Mereka yakin bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi maka mereka akan menikmati penerangan yang selama ini mereka idamkan.

Salah seorang masyarakat, Ananias Dowansiba, mengakui kegembiraannya melihat tiang-tiang listrik telah terpasang. “Sebagai masyarakat tentu kami merasakan manfaat dari pemekaran ini, karena jika Pegaf tidak dimekarkan, maka sulit mengubah Anggi seperti ini, ini hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Penjabat Bupati Pegaf Yusak Wabia, S.Sos., M. Si mengakui bahwa langkah-langkah program pembangunan ini semuanya telah dicanangkan oleh Mantan Bupati Pegaf, Drs Dominggus Mandacan.

”Bapak Mandacan telah meletakkan batu pertama pembangunan listrik tenaga hidrolik beberapa bulan lalu,sehingga ditargetkan akan rampung Desember mendatang,” jelas Wabia.

Ia sebagai penerus akan mengawal proyek pembangunan penting itu, agar dapat benar-benar selesai pada Desember mendatang.

“Kami berterima kasih kepada Dominggus Mandacan, beliau sudah mencanangkan proyek pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat, tidak sia-sia Dominggus berjuang memekarkan Pegaf, masyarakat sudah dapat melihat manfaatnya. Sebagai penerus, saya akan berjuang meneruskan langkah-langkah tersebut,” lanjut Mantan Kadis Pariwisata Manokwari tersebut. (Humas Pegaf)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles