Simpan Pemain Andalan, Indonesia Incar Kemenangan di Laga Penentuan

MENARAnews.com, Singapura – Timnas Sepakbola Indonesia mengincar kemenangan di laga hidup mati melawan Singapura yang akan digelar Kamis (11/06). Untuk mewujudkannya, beberapa pemain andalan saat mengalahkan Filiphina sengaja disimpan oleh pelatih Timnas, Aji Santoso.

Adalah Evan Dimas, Adam Alis Setyano dan Ahmad Nufiandani, motor serangan Timnas Indonesia dalam tiga pertandingan awal yang kemudian ditarik oleh Aji Santoso ketika berhasil melumat Timnas Filiphina 2-0.  Dengan taktik tersebut, diharapkan Timnas bisa bermain dengan kekuatan penuh dan stamina pemain kunci yang memadai saat melawan tim tuan rumah.

“Ketika melawan Filipina, pemain kunci juga sudah diistirahatkan. Sehingga, kami akan tampil dengan kekuatan penuh besok,” lanjutnya.

Dengan kekuatan penuh tersebut, para pemain timnas juga diharapkan mampu memenangkan duel meskipun sebenarnya hasil seri akan mampu membawa Indonesia lolos ke babak selanjutnya karena Indonesia memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Singapura..

“Meski memiliki selisih gol yang lebih baik, Timnas Indonesia harus menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” kata Aji.
Seperti diketahui, Timnas Sepakbola Indonesia dan Singapura saat ini berada di posisi kedua dan tiga kelasemen sementara dengan nilai sama, yaitu 6 hasil dari dua kali menang dan satu kali kalah. Namun demikian, Indonesia memiliki selisih gol yang lebih baik dari Singapura. (Vo)

Comments
Loading...