Serena Santai Hadapi Wimbledon

MENARAnews, London – Serena Williams yang berstatus sebagai petenis unggulan Wimbledon menyampaikan bahwa dirinya santai-santai saja menghadapi turnamen bergengsi yang akan mulai bergulir besok.

Williams telah menyapu kemenangan diAustralia dan Perancis Terbuka dalam enam bulan terakhir. Petenis Amerika Serikat itu kembali ke All England Club dengan modal dua gelar yang sudah diraihnya itu akan menjadi petenis wanita pertama sejak Steffi Graf pada 1988 untuk mengklaim empat gelar dalam satu tahun.

“Secara pribadi itu tidak membuatnya merasa berbeda. Saya pikir adalah hal yang baik karena saya tidak merasakan tekanan apapun untuk memenangkan empat gelar,” ujar Williams.

Juara Amerika Terbuka 2014 lalu menjadi favorit untuk bisa meraii gelar juara Wimbledon keenam kalinya dalam kariernya tersebut. Serena merasa dirinya sama sekali tidak tertekan dengan statusnya menjadi unggulan pertama.

“Saya benar-benar santai menghadapi kompetisi ini. Saya mungkin mendapat tekanan jika saya saat ini berstatus sebagai juara bertahan. Mental yang mantap adalah kekuatan terbesar saya,” tambahnya. (AD)

 

Comments
Loading...