Sambut Ramadhan, Inalum Serahkan Tiga Ekor Sapi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, PT.Inalum bagikan tiga ekor sapi kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Lalang, Kamis (12/6).

Arfan Iqbal Hrp (Manager Pemberdayaan Masyarakat PT Inalum) mengatakan, program ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Inalum terhadap masyarakat.

“Bantuan hewan sapi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci ramadhan, sekaligus sebagai wadah bagi kita bersama untuk berbagi, membantu dan mempererat tali silaturahmi”, Ujarnya 

Arfan didampingi Ganda Sukmana (Junior Manager Pemberdayaan Masyarakat) dan M.Iqbal (CD Officer) dan Anggi (CD Operator) meemberikan bantuan dihadapan perwakilan pemerintah, tokoh masyarakat, agama dan perwakilan keluarga kurang mampu.

Arfan juga mengucapkan selamat sambut bulan Ramadhan pada sambutannya.”semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, ungkapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Misnan (sekretaris Desa Kuala Tanjung) yang mewakili pemerintah dan masyarakat Desa Kuala Tanjung.“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Inalum, karena telah banyak memberikan bantuan kepada kami”, ujarnya.

Nantinya lembu yang diterima akan dibagikan ke masyarakat agar dapat bermanfaat dalam menyambut Ramadhan.

selama ramadhan nanti Inalum akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain safari ramadhan dan bantuan perbaikan mesjid atau musholla.(yug)

 

Comments
Loading...